Popular Week Post

Posted by : Unknown Sabtu, 10 Januari 2015

Gue awalnya penasaran berat sama drama ini setelah ada Chingu yang bilang ke Gue drama Kill Me Heal Me-nya bagus.


Rating AGB Nielsen "Pinocchio" 11.8% episode 16 n 12.9% buat episode 17.
Rating AGB Nielsen "Kill Me Heal Me" 9.2% episode 1 n 8.9% buat episode ke 2.
Searching Google dapetlah Lead Male-nya Cha Do Hyun (Karakter Nyata)/ Shin Se Gi (Karakter Pemarah yang muncul di episode 1)/ Feery Park (Muncul di episode 2)/ Ahn Yo Sub/ Ahn Yo Na/Nana/ Mysterious X yang semuanya di peranin sama suaminya Lee Bo Young, Ji Sung.

Wah...Cukup banyak Multi carakter-nya. Dan Lead Female-nya yang bertindak sebagai dokter jiwa bernama Oh Ri Jin adalah Hwang Jung Eum.
Rangkuman episode 1 :
- Drama Kill Me Hill Me nyeritain tentang pria penerus perusahaan besar yang mempunyai kepribadian ganda karena trauma dari masa kecilnya. Dia tinggal di San Francisco dan kembali pulang ke korea selatan setelah beberapa tahun.
- Oh Ri Jin yang merupakan dokter jiwa bertemu dengan Shin Se Gi, kepribadian multi-caracter dari Cha Do Hyun dan saling jatuh cinta.

Pandangan dari Gue :
- Gue nggak bisa bedain drama "Kill Me Heal Me" sama "It's Ok That's Love". Apa pembedanya selain status orang kaya, perebutan kekuasaan n kepribadian ganda yang banyak?
- Entah kenapa Gue nggak terlalu suka efek muncul tatto pas Dia berubah kepribadian. Fiksi abis, berat Gue masuh Hipnosis-nya. Gue butuh yang lebih masuk akal kayak "It's Ok That's Love".
- Boooo...Ya, yang penting, ngeliat dari rating dan masih premiernya drama ini, patut di tunggu gimana kelanjutannya. Yang jelas drama MBC ini nggak bisa ngalahin drama SBS yang bakal berakhir 3 episode minggu depan, haha...DAN GUE BELUM BISA BIKIN FILM KAYAK MEREKA YANG BISA BERFANTASY ABIS...Sedihnya...just pandangan belum 'puas' dari seorang penggemar yang penasaran dengan drama ini kedepanya, Don't Judge Gue bilang drama ini nggak bagus ya, haha...Gue suka efek perubahan matanya...

Akan segera di update tulisanya...
Baru hanya capture-nya saja...




####


##




####




####


##



####





####



####


### Shin Se Gi mengirimkan pesan pada Cha Do Hyun.




###



####



####


##


##



##



##




####




###


##



####


##


##


##




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -