Popular Week Post

Posted by : Unknown Selasa, 25 November 2014


Penayangan drama SBS "Pinocchio" telah dijual ke situs video portal terbesar China "Youku Tudou" dengan biaya $280.000 per episode. Jumlah ini melampaui "My Lovely Girl" yang dijual seharga $200.000 dan "Man From Stars" yang dijual seharga $ 35.000 per episode.
Drama ini telah memperoleh banyak perhatian dari penggemar China dan diharapkan lebih banyak lagi yang kecanduan drama ini. Telah dilaporkan bahwa keberhasilan drama terletak pada alur cerita yang kuat dan akting para pemainya. Perusahaan produksi drama menyakatan, "Seperti halnya China, drama ini dipuji di negara-negara asing lainya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan Higly Qualitative Drama untuk fans luar negeri".

Drama ini menceritakan hubungan romantis antara seorang pria yang hidup di bawah nama yang berbeda dan seorang gadis yang tidak dapat berbohong. Para pemerannya adalah Lee Jong Suk, Parks Shin Hye, Kim Young Gwang, dan Lee Yoo Bi.

Sumber : Soompi
Translate : LA

From Me : Patut di tunggu sampe ending nih. Second Lead Kim Young Gwang Juga handsome banget, ada loveline kah nanti dengan Lee Yoo Bi? Jadi penasaran, Kkk...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -