Popular Week Post

Posted by : Unknown Sabtu, 22 November 2014



Pasangan virtual Kim So Eun dan Song Jae Rim sekali lagi memamerkan chemistry mereka di MBC "We Got Merried"
Pada episode terbaru dari acara yang ditayangkan pada tanggal 22 November, perwakilan LTE-Couple makan siang dengan kelompok aktor 5urprise yaitu Seo Kang joon, Kang Tae Oh dan Yoo il.

Kecemburuan dimulai ketika Song Jae Rim meminta Seo Kang Joon bagaimana dia menjadi sangat dekat dengan Kim So Eun. Seo Kang Joon membuat Song jae Rim naik darah dengan mengatakan, "Adegan ciuman pertama Saya dalam film adalah dengannya". Segera Soe Kang Joon memberi makan Kim Soe Eun dengan sepotong daging yang membuat Song Jae Rim tidak dapat menahan amarahnya, dan bercanda memperingatkan Soe Kang Joon, "Untuk saat ini Saya akan membiarkanya".

Setelah pertemuan tersebut, pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun diberi kartu misi. Misi yang diberikan yaitu untuk berpartisipasi dalam pemotretan pernikahan mereka, namun pesan itu disampaikan dengan cara yang kurang nyaman. Dalam kartu misi Kim So Eun berpose erat dengan Soe Kang Joon untuk pemotretan fashion yang jelas membuat Song Jae Rim sangat cemburu.

Selama wawancara dengan para produser Kim So Eun mengaku, "Saya senang melihat Song Jae Rim cemburu"

Namun, Song Jae Rim tidak terlihat senang istrinya bersama pria lain, dan mengungkapkan "Kartu misi ini membuat perasaan Saya buruk dengan cara yang aneh"


Source : Soompi
Translate : LA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -