Popular Week Post

Posted by : Unknown Minggu, 23 November 2014


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa "Roommate" episode 9 akan berganti jam tayang menjadi hari selasa tanggal 25 November 2014 menggantikan variety show Magic Eye yang dipandu oleh Lee Hyori dan Kim Gura, dilansir oleh Mwave. Adapun dilansir oleh AllKpop di jam tayang Roommate sendiri yang sebelumnya tayang setiap hari minggu di jam 4:50 KST akan digantikan oleh acara Kpop Star 4.


Sebelum pergantian jam tayang ini acara Roommate season 2 benar-benar memiliki konsep yang lebih berbeda dari sebelumnya. Pada penayangan episode pertama dengan judul "Which Star are You From?" yang dimulai tanggal 21 September 2014 ada pengenalan member baru dari mulai Park Joon Hyun (45) dengan karakter menyenangkanya, Jackson Wang Got7 (20) dengan keramahan dan kelucuannya, Bae Jong Ok (50) dengan karakter keibuaanya, Sunny SNSD (25) dengan karakter sangat cute, Heo Young Ji (20) dengan tawa uniknya, Lee Guk Joo (28) dengan selera humornya, dan terakhir Otani Ryohei (34) dengan karakter pendiam namun bekerja keras untuk bergaul dengan yang lain.


Episode dua masih dengan pengenalan masing-masing karakter baru yang muncul di season 2 Rommate. Dengan judul "You Will Like Me" episode yang tayang pada tanggal 5 oktober 2014 memperkenalkan para member yang diajak untuk saling berbagi satu sama lain agar lebih akrab. 


Episode tiga dengan judul "24 hours is not enough" yang tayang pada tanggal 12 oktober 2014 menceritakan bagaimana para member bermain ke taman bersama dan kemudian belajar bahasa inggris bersama dipandu oleh Joon Hyun dan Jackson. Ada Song Gayeon juga yang hadir dalam episode ini untuk mengambil sesuatu yang tertinggal di dalam rumah. (Unik bila berbicara Gayeon lupa tentang barangnya ketika meninggalkan rumah, bisa kita katakan guest untuk episode 3 adalah Song Gayeon yang merupakan member roommate dari season satu yang tidak lagi bisa hadir di season dua)


Episode empat "We Love Fatma Yaay" yang airing pada tanggal 19 oktober 2014 menghadirkan Yoona SNSD, Chae Yeon dan Danny Ahn menjadikan episode ini memiliki rating paling tinggi dari semua episode roommate yang pernah ditayangkan sebelumnya. Dalam kenyatanya memang kehadiran guest benar-benar berpengaruh besar pada rating acara ini. (Konsep Running Man yang selalu menghadirkan guest mungkin memang baik diterapkan pada roommate)


Episode 5 "International Revelations" yang airing pada tanggal 26 oktober 2014 bercerita bagaimana keakraban anggota roommate dengan tetangga asing dari Finlandia dan tetangga-tetangga yang sudah dalam usia lanjut di sekitar rumah tempat tinggal para roommate. Ada juga cuplikan tentang keceriaan para anggota roommate dalam mempelajari akting yang dipimpin oleh Jong Ok sebagai artis pertama korea yang bergelar doktor.


Episode 6 "Lee Soon-Jae (Grandpa's Over Flowers) visit Roommate" yang airing pada tanggal 2 november 2014 bercerita tentang bagaimana para roommate mempelajari bela diri TaekKyon dan bagaimana ramahnya para roommate pada Lee Soon Jae, dan di akhir tayangan ada sedikit cuplikan konser G.O.D yang dihadiri 40.000 orang penggemar.


Episode 7 "Boy's Time vs Girl's Time" yang airing pada tanggal 9 november 2014 bercerita tentang bagaimana member wanita jalan-jalan bersama dan member pria yang lebih suka bermain skateboard di lapangan. Ada pula guest Park Hyun Bin yang sedikitnya mengajarkan tentang bagaimana lagu trot seharusnya dinyanyikan. Di episode ini pula Jackson Got7 menunjukan kemampuan BeatBox-nya.


Episode 8 "Kimchi War" yang airing pada tanggal 16 november 2014 bercerita tentang pembuatan kimchi dengan 80 lobak yang menghabiskan dana 715.900 Won atau sekitar 7.800.000 rupiah. Ada guest Choi Hong Man dan Hong Jin Young yang menambah suasana keakraban di rumah tempat roommate tinggal dan berbagi semua hal.

Episode 9 Guest : Goo Hara Kara, HighLight Youtube

Sumber : Wikipedia
Writting : LA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -