Popular Week Post

Posted by : Unknown Minggu, 23 November 2014


Pada tanggal 23 November hari ini, siaran KBS Variety Show "Superman Returns" akan mengikuti anak kembar Lee Hwi Jae Seo Un dan Seo Juni di pertemuan pertama mereka dalam kencan bermain dengan anak Song Il Gook Dae Han, Min Gook dan Man Se.


Setelah mereka bertemu, Song Il Gook menyambut si kembar dengan memangku mereka dan berkata, "Wow, mereka begitu ringan", lain halnya Lee Hwi Jae yang mengungkapkan keheranannya pada pertumbuhan si kembar tiga dan berkomentar, "Mereka sudah besar sekarang". Di sisi lain, si kembar 3 dan si kembar langsung saling memberi pelukan setelah mereka bertemu satu sama lain, mengejutkan ayah mereka.

Lee Hwi Jae, Song Il Gook dan anak-anak membuat tas belanja dan melakukan persiapan untuk berpartisipasi dalam acara pasar loak.

Saat mereka berjalan keluar, Si kembar 3 dan si kembar dikenal dengan sebutan "Superman 5 Brother", mendapat perhatian dari para penggemar khususnya warga dan orang yang lewat, karena mereka tertawa dan bermain-main bersama.

Mengikuti mereka bermain, Song Il Gook berkata, "Saya berpikir bahwa jika 2 keluarga kita bertemu, beban itu akan terpotong setengah, tetapi dalam kenyataanya itu adalah sebaliknya" menyebabkan tawa.

Apakah Anda penasaran dengan pertemuan kembar tiga yang manis dan si kembar?

Sumber : Soompi
Re-Writing : LA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -