Popular Week Post

Posted by : Unknown Senin, 24 November 2014



Aktor Jo In Sung, yang muncul dalam drama "It's Okay, It's Love" baru-baru ini di undang oleh PD Park Sang Hyuk untuk bergabung dalam acara "Roommate".

PD Park Sang Hyuk ditanya dalam sebuah wawancara dengan Osen mengenai artis lain yang mendapat kiriman  love call untuk bergabung dalam acara "Roommate". Produser menyebutkan Jo In Sung dan berkata "Melihat drama 'It's Okay, It's Love' Dia mungkin dapat pengalaman tentang homesharing"

Produser menjelaskan alasan kenapa Dia memilih aktor Jo In Sung sebagai selebriti yang Ia inginkan untuk tampil di "Roommate". " Saya pikir bukankah akan lebih menyenangkan jika dia benar-benar bisa bergabung secara pribadi?", kata PD Park Sang Hyuk.
"Kamu akan tahu selebriti yang sendirian melalui banyak hal. Saya selalu menyambut selebriti yang kesepian (untuk tampil di 'Roommate'). Silahkan menghubungi Saya", PD Park Sang Hyuk mengirimkan pesan kepada aktor Jo In Sung.

Sementara itu, "Roommate" akan memilik jam tayang yang baru mulai dari tanggal 25 November yang awalnya di tayangkan hari minggu sore sekarang akan ditayangkan pada selasa malam 11:15 KST

Bahkan saat "Roommate" telah memiliki daftar yang baik dalam acara, tidak ada salahnya untuk menambahkan lagi beberapa yang menarik dan good-Looking dalam rumah, bisa kah?

Sumber : Soompi
Re-Writing : LA

From Me : Takut banget Gue ratingnya malah tambah turun banget  di tayangin 11:15. Abis drama "Secret Door" berarti. Pertama kali ngeliat Jo In Sung di acara variety memang sekarakter kyk Rhohei, kalem tapi diem-diem bisa bikin suana ngehibur. Pertama kali dia ikut variety pas di 2 Days 1 Night ep 40.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -