Popular Week Post

Posted by : Unknown Rabu, 26 November 2014


Episode 9 Season 2 dari variety show "Roommate" dibuka dengan menampilkan Gok Joo yang sedang berhias. Dia menunjukan bagaimana wajah awal sebelum di make-up hingga tampak cantik dengan make-up yang Dia buat sendiri.


Anggota Roommate Dong Wook, Young Ji dan Jackson serta Nana, Jong Ok dan Min Woo berjalan terpisah untuk memanem belut disebuah pembiakan belut di pinggir pantai. 


















Setelah panen belut, para member bermain di pinggiran laut yang airnya sedang surut. Beberapa game kecil seperti balapan secara estapet dan tingkah Jackson yang menghibur membuat momen kebersamaan dengan para roommate benar-benar terasa menyenangkan.
















Selain anggota Roommate yang bermain di pinggiran pantai, anggota lainya Guk Joo, Sunny, Ryohai dan Joon Hyun pergi ke pusat seni tradisional untuk belajar bagaimana cara olah vokal (benyanyi), menari dan memainkan kipas.












Ryohei bercerita tentang kesanya selama berada di pusat seni tradisional kepada See Ho. Mereka bertukar pikiran hingga berbagi maskara sampai Sunny yang baru masuk ke rumah pun dibuat kaget dengan tingkah mereka berdua.








Ada adik dari Guk Joo yang bertamu ke rumah Roommate yang merupakan fans dari Young Ji KARA dan begitu menyukai See Hoo.



















Acara makan bersama pun meriah dengan kedatangan Go Hara KARA di tengah-tengah kebersamaan para Roommate. Ada Jackson yang bertingkah mencari perhatian Go Hara hingga meminta Jong Ok untuk pindah tempat duduk dan momen menari bersama adiknya Guk Joo dengan Young Ji dan Hara KARA.














































Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -