Popular Week Post

Posted by : Unknown Rabu, 26 November 2014



Musim kedua dari variety show SBS "Roommate" baru-baru ini pindah tayang dari yang biasanya di tayangkan pada hari minggu berganti jam tayang menjadi hari selasa malam. "Roommate" biasanya ditayangkan sekitar jam 4:00 sore hari tepat sebelum "Running Man".

Mulai dari minggu ini acara "Roommate" di siarkan di jam 23:00 dan mendapatkan peringkat rendah di bandingkan variety show lainya yang tayang di slot yang sama. Episode terbaru sebelum perubahan jam tayang mencatat 5.6 % dan untuk episode minggu ini yang ditayangkan semalam tercatat hanya mendapatkan 3.3% penurun sekitar 2.3% dari episode sebelumnya. Perbedaan 2.3 dianggap signifikan dalam hal peringkat.

Sedangkan dalam slot yang sama ada KBS "Cool Kiz on The Block" tercatat 4.2% dan MBC "PD Journal" mencatat 4.4% menempatkan "Roommate" di tempat terakhir.

"Roommate" yang tayang pada hari minggu sore tidak pernah mendapatkan peringkat teratas, dan di jam tayang yang baru di hari selasa tidak ada harapan. Hal ini masih harus dilihat perkembangannya, dilihat dari bagaimana rata-rata rating yang akan di dapat dari penayangan selasa malam.

Sumber : Soompi
Translate : LA

From Me : Wah sayang banget acara "Roommate" tetep nggak bisa bongkar peringkat. Bisa di bilang acara variety SBS emang cuman terkenal di luar negeri saja. Patut di tunggu untuk rating tayangan minggu depan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -