Popular Week Post

Posted by : Lim Aigoo Kamis, 04 Desember 2014


Waaaah, In Ha dapet pelukan dari Dal Poo di episode 7 yang airing tanggal 3 Desember 2014 jam 22 KST atau 20 WIB. Seperti biasanya, Gue minta maaf dulu sebelumnya kalau semisal ada kesalahan adegan yang nggak terdeskripsikan dengan baik. Subtitle mungkin baru akan di release siang nanti. Terus support tulisan Gue dengan men-sharenya ke teman atau kerabat yang memang tidak bisa mendownload file film secara langsung. Terima kasih...Silahkan baca lebih lanjut...




Adegan dimulai dengan bertemunya Dal Poo dan In Ha dibawah gedung pemberitaan. Dal Poo yang jalan bersama Yoo Rae, terlihat sangat gembira karena mendapatkan bukti CCTV dari Gym. Dal Poo memberitahu In Ha bahwa Dia mendapat rekaman CCTV. Mendengar hal itu In Ha tidak terlalu terkejut, Dia memasang pose ejekan kepada Dal Poo karena dirinya menemukan kebenaran tentang fakta meninggalnya ajumma di Gym.



Rapat draf berita pun di mulai. Terlihat reporter Hyun Gyu, Gyo Dong, Won Go beserta Dal Poo dan Yo Rae hadir untuk menentukan slot berita tentang meninggalnya seorang ajumma di Gym.



Sementara itu di MSC pun sedang merapatkan slot untuk berita Ajumma yang meninggal di Gym. Reporter Cha Ok (Ibu In Ha) memutuskan untuk menaruh berita Ajumma yang telah meninggal di slot penayangan setelah YGN membacakan berita tersebut, yang ditayangkan dengan bukti CCTV dari Gym.





Para reporter YGN bertemu dalam satu meja dan membahas tentang kehebatan Dal Poo dan Yo Rae yang mendapatkan video CCTV dari Gym. Dal Poo benar-benar penasaran dengan sikap In Ha yang begitu tenang. Dia pun pergi meninggalkan reporter YGN yang lain bergegas ketempat lain.



Dal Poo ternyata pergi ke pemakaman korban yang meninggal di Gym. Terlihat Dal Poo secara langsung bertemu dengan anaknya ajumma yang meninggal secara mendadak.



Berita akan segera di siarkan. Terlihat beberapa scene persiapan YGN dan MSC dalam menyiapkan siaran.



Dal Poo akhirnya mengetahui alasan dibalik ajumma yang meninggal seketika di Gym. Dia menurunkan berat badan karena anaknya yang sakit. Anak sang ajumma benar-benar menyesal dengan kematian ibunya.




Dal Poo yang baru mengetahui kenyataanya tentang kematian ajumma tiba-tiba dikagetkan dengan berita YGN di tv. Berita YGN menayangkan CCTV kematian sang ajumma yang mengejutkan anak dari ajumma tersebut. Dal Poo pun dengan panik menyuruh orang di sekitar tv untuk mematikan tv agar beritanya tidak terdengar oleh anak si ajumma. 




MSC akhirnya menayangkan cuplikan berita tentang kematian sang ajumma. Terlihat reporter YGN termasuk Yo Rae pun terkejut dengan pemberitaan dari MSC.






MSC yang menayangkan berita tentang kematian ajumma di Gym setelah pemberitaan dari YGN pun berhasil membuat telpon di kantor YGN berbunyi dan membuat keributan. Yo Rae dimarahi habis-habisan dengan fakta yang kurang tepat dari kematian ajumma yang meninggal mendadak di Gym.





Dal Poo benar-benar dibuat terkejut akan kesalahannya sendiri yang tidak menemukan fakta dengan benar. Terlihat scene dirinya bercakap dengan dirinya di masa lalu saat perekrutan calon reporter YGN. Kata-kata yang Dia katakan pada In Ha pun keluar dan Dal Poo memberi alasan ketidakmampuannya dalam pemberitaan.



Rating YGN masih tetap di atas MSC setelah pemberitaan tersebut. Terlihat bagaimana para staff membahas akan kekalahan telak mereka dengan pemberitaan MSC.



Dal Poo menghindar setelah membuat kesalahan pemberitaan. Terlihat bagaimana handphone berdering dan lebih mementingkan mandi bersama dengan sang Ayah.






Di Scene lain ada Ibu Bum Joo (Ro Sa) yang mengunjungi anaknya. Terlihat Yo Rae dan reporter lain terkejut dengan kedatangan sang konglomerat ke kantor polisi. Ada scene In Ha yang menyukai barang-barang yang dibawa Ibu Bum Joo ke ruangan tempat dimana para reporter tidur bersama.




Dal Poo berbicang dengan Ayahnya dan mengingat kembali permintaan maafnya pada anak sang ajumma yang meninggal di Gym. 











Reporter Hyun Gyu khawatir dengan keadaan Dal Poo yang tidak mengangkat telponya. Dia mengingat-ingat kembali kejadian yang menimpa para reporter senior yang sama-sama membuat kesalahan di awal mereka menjadi reporter. Beberapa scene menunjukan betapa stresnya mereka karena gagal sekali. Tiba-tiba Dal Poo muncul dengan raut muka tenang seakan tidak ada hal besar yang terjadi.




Percakapan Dal-Poo dan reporter Gyo Dong pun tak terhindarkan.




In Ha terlihat sakit namun masih haus dengan berita. Terlihat bagaimana penasaranya In Ha dengan catatan yang dibawa oleh Chan Soo.

 \
Dal Poo pun yang baru datang ikut melihat catatan yang dibawa oleh Chan Soo.





In Ha akhirnya terjatuh sehingga Bum Joo membopongnya. Bum Joo membawa In Ha mencari informasi dengan Ibunya. Terlihat bagaiman khawatirnya Dal Poo pada In Ha saat masuk ke dalam mobil. Walaupun sakit In Ha masih tetap semangat mencari informasi.



In Ha baru kembali dari mencari informasi dan melihat Dal Poo yang tidur di ruangan. Dia pun akhirnya memilih untuk pergi dari ruangan tersebut.



In Ha benar-benar jatuh sakit dan Dal poo pun yang bangun tiba-tiba datang untuk menolongnya.








Sesampainya di rumah sakit In Ha yang benar-benar collapse karena sakitnya memegang tangan Dal Poo sampai tertidur. Ketika In Ha bangun Dia menatap pamanya (Dal Poo) dengan seksama. (Sakit karena salah makan or sakit karena cinta nih, Hehe)







Dal Poo akhirnya bangun dan mengagetkan In Ha. In Ha langsung lari keluar rumah sakit tanpa memakai sepatu. Dia mengungkit lagi bahwa Dal Poo telah kalah dengan berita yang telah Dia temukan. In Ha marah dan membalikkan kata-kata Dal Poo ketika interview YGN bersama. Dan Dal Poo yang melihat In Ha begitu marah meminta maaf karena sudah menghinanya dan menyuruhnya berhenti menjadi reporter. Dal Poo memeluk In Ha dan berkata bahwa Dia juga menyukai In Ha. (Daebak...)




Kakak Dal Poo (Jae Myong) datang ke gedung MSC. Dia bertanya tentang In Ha dan reporter Il Joo memberitahunya bahwa In Ha anak dari reporter Cha Ok, yang membuat dirinya terkejut.



Dal Poo mengingat-ngingat kembali daftar terima telpon dari pembunuh ayahnya. Di scene sebelumnya ada In Ha, Bum Joo dan Dal Poo yang berebut catatan Chan Soo yang merupakan catatan daftar nomer masuk. Dengan kepintaran Dal Poo, nomer yang dia lihat dalam catatan Chan Woo pun dia catat ulang dan menemukan nomer dari seseorang yang tidak asing baginya yaitu pemilik dari bamper mobil rusak, kakaknya sendiri.





Akhirnya Dal Poo bertemu kakaknya. Dia bertemu kakanya bukan tidak sengaja, karena nomer handphone kakanya terdaftar dalam komunikasi yang terhubung dengan pembunuh ayahnya. (Tunggu episode 8 deh. Sementara ini sepertinya Dal Poo yang lebih dulu mengenali kakaknya)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -