Popular Week Post

Posted by : Unknown Selasa, 25 November 2014


Para pemeran utama drama SBS populer "The Heirs" Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye akan saling memperebutkan rating penonton di bioskop musim dingin ini.

"The Heirs" yang ditayangkan pada tahun 2013, menerima banyak cinta tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh bagian di Asia, yang membawa popularitas bagi para pemerannya juga. Aktor-aktor ini kini tengah menjalani persiapan untuk mengambil alih bioskop dengan film yang dibintangi oleh masing-masing dari mereka.


Aktor Kim Woo Bin yang memainkan peran Choi Young Do dalam drama akan membintangi film "The Technicians" (Bisa disebut "Criminal Disigner") dijadwalkan akan mulai tayang tanggal 24 Desember. Dia mengatakan bahwa perannya dalam film benar-benar sempurna untuk dirinya, sehingga hal ini menjadi kesempatan bagi dirinya untuk menampilkan kemampuan aktingnya serta action skill-nya.


Pemeran utama perempuan "The Heirs", Park Shin Hye akan mengisi layar lebar dengan film "The Tailors" yang akan tayang di bioskop pada bulan desember juga. Hal ini merupakan peran pertamanya dalam produksi film berlatar sejarah dan juga peran pertamanya sebagai ratu dalam cerita. Banyak yang sudah tak sabar untuk melihat aktingnya di antara pemain senior, termasuk Han Seok Kyu dan Go Soo.


Aktor Lee Min Ho, yang mengambil peran Kim Tan di "The Heirs" berencana untuk menunjukan sisi karimatiknya lewat film "Gangnam 1970" (Sebelumnya "Gangnam Blues") dimana merupakan peran pertamanya dalam film. Plot akan berfokus pada sifat ambisius, loyalitas dan penghianatan dari dua laki-laki yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Rae Won, selama periode waktu ketika Gangnam sedang berkembang pada 1970-an. Awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan November, namun film "Gangnam 1970" telah ditunda dan direncanakan akan tayang pada bulan januari.

Film mana yang paling anda nantikan?

Sumber : Soompi
Translate : LA

From Me : Ngacung buat nungguin film "The Technicians", Gue sangat suka film Hacker-Cracker , Haha...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -