Popular Week Post

Posted by : Unknown Selasa, 25 November 2014


Lessang Gary dan artis Song Ji Hyo, bagian dari program variety "Running Man" yang biasa dikenal sebagai "Monday Couple" baru-baru ini berfoto bersama sebagai cara untuk menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para fans yang atas cinta dan dukungan kepada mereka selama 4 tahun.


Pada tanggal 24 November, Gary memosting di akun intragam pribadinya, "Terima kasih ~~ Penggermar Hongkong !! ~" bersama dengan beberapa selca dari foto mereka berdua dengan Song Jin Hyo memegang hadiah dari fans.

Dia juga menulis, "Kkyawoo ~~!" dekat dengan foto truk kopi pemberian fans dalam perayaan 'Monday Couple' yang  telah berlangsung selama 4 tahun dalam program. Banner di truk kopi berbunyi, "Monday Couple 4th Annversary. Tetap berbahagia. Dari International Monday Couple Fans".

Sementara itu, Gary dan Song Ji Hyo terus mendapatkan banyak cinta dari "Running Man" tidak hanya di Korea tapi dari luar negeri juga.


Sumber : Soompi
Translate : LA

From Me : Waaaaaaaaaaaah, Jadi inget episode 163 pas scene Ceek Kissing. Dari Gue semoga tetap bisa seterusnya jadi couple bahkan di luar dari program acara "Running Man"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -