Popular Week Post

Posted by : Unknown Selasa, 18 November 2014

Berawal dari kesukaan Gue membaca berita korea. Akhirnya Gue nulis blog sendiri deh sebagai rasa tak tertahankan Gue dengan nulis. Perlu diketahui ketika Gue buka Google Crome, bookmark yang langsung Gue buka pertama kali adalah Bola.net, Livescore.com dan Koreanindo.net dan hal itu berlangsung cukup lama kisaran 2 tahun ke atas. Media yang sangat Gue kagumi ya Koreanindo.net untuk bahasan tentang berita-berita korea ter-update. Ingin banyak tahu tentang KoreanIndo.net silahkan buka disini.



Adapun beberapa media yang Gue ketahui sebagai bahan rujukan Koreanindo.net dan sekarang jadi bahan rujukan Gue dalam tulis ulang adalah :
1. Soompi

Silahkan baca lebih lanjut disini.

2. Kdramastars


Silahkan baca lebih lanjut disini.

3. AllKpop


Silahkan baca lebih lanjut disini.

4. KoreanBoo


Silahkan baca lebih lanjut disini.

Mungkin baru 4 web yang jadi rujukan dan Gue bookmark sebagai teman tulisan Gue. Ada lagi World KBS sebagai bahan rujukan berita.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -