Popular Week Post

Posted by : Unknown Minggu, 12 Juli 2015

Prediksi akhir seperti apa yang kalian inginkan dari drama JTBC "My Lovely Eun Dong"?
Yang belum tahu tentang drama ini wajib nonton bila waktu anda lenggang. Genre drama ini romance, family.
Sedikit saya ceritakan review drama "My Lovely Eun Dong" dari episode 1 sampai episode 14 :

Episode 1

Berkisah tentang sepasang kekasih yang bertemu sejak kecil dan saling mencintai. Eun Dong pada akhirnya harus berpisah dengan kekasihnya (Hyun Soo) karena nenek dari Eun Dong meninggal dan dirinya di adobsi oleh keluarga pecinta baseball.

Episode 2


Setelah 10 tahun, mereka akhirnya di pertemukan kembali secara tidak sengaja dan kembali menjalin kasih. Eun Dong memeliki pacar yang membuat hati Hyun Soo sakit. Eun Dong pun akhirnya mengakhiri kisah cinta dengan sang pacar dan kembali kepelukan Hyun Soo. Namun, hal ini tidak berlangsung lama karena mereka akhirnya terpisah kembali selama 10 tahun tanpa sebab yang diketahui Hyun Soo.

Episode 3


Eun Dong ternyata hilang ingatan dan takdir mempertemukan mereka kembali lewat Hyun Soo sebagai aktor dan Eun Dong sebagai penulis biografi. Hyun Soo menjadi seorang aktor papan atas yang merupakan mimpi dari masa kecil Eun Don dahulu. Selama 10 tahun Dia mencari Eun Dong sampai pada akhirnya dia membuat biografi dirinya sendiri dan berakhir pada Eun Dong sebagai penulis bayangan dari buku biografinya.

Episode 4


Eun Dong berusaha mencari tahu ingatanya sebelum kecelakaan. Eun Dong menghilang ternyata karena kecelakaan mobil dan kehilangan ingatan.

Episode 5


Hyun Soo sangat kaget mengetahui bahwa sang penulis bayangan biografi dirinya adalah kekasihnya Eun Dong yang hilang selama 10 tahun. Yang membuat Hyun Soo semakin sedih adalah Eun Dong sekarang telah memiliki suami dan seorang anak

Episode 6


Mereka bertemu kembali dalam jamuan makan. Eun Dong masih belum bisa mengingat kejadian sebelum kecelakaan mobil.

Episode 7-14

Bisa chingu tonton sendiri atau baca sinopsisnya. Pasti buat chingu penasaran deh. Bagaimana
bisa Eun Dong balik lagi kepangkuan Hyun Soo? Hehe...Yang pasti ScreenWriter drama "My Love Eun Dong" ini sangat jahat untuk membuat peran antagonis (Suami Eun Dong yang baik menjadi penjahat)

Review di atas mungkin tidak lengkap, tapi kembali ke tema artikel ini tentang bagaimana jadinya ending Eun Dong dan Hyun Soo?
Episode 14 drama ini di tutup dengan suami Eun Dong yang akhirnya memilih bunuh diri karena di tinggalkan oleh istri dan anaknya.

Prediksi Lim Aigoo tentang 2 episode terakhir drama Eun Dong :
- Suami Eun Dong terselamatkan dan bisa berjalan kembali.
- Hyun Soo kembali berakting.
- Anak Eun Dong dan Hyun Soo dapat menerima perceraian antara Eun Dong dan ayah angkatnya selama 10 tahun.
- Peran antagonis lainya, Seo Ryeong yang merupakan wanita yang mencintai Hyun Soo, menjalin kasih dengan sekretarisnya.
- Eun Dong benar-benar jadi penulis
Prediksi Lim Aigoo mungkin kurang konkrit namun akhir drama ini sudah sangat jelas happy end. Semoga tidak ada kekurang dalam penyampaian prediksi. Apapun Endingnya, sangat jelas kita akan sangat merindukan drama JTBC "My Lovely Eun Dong" ini, hehe...

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. rating drama ini gimana?? recomended kah untuk ditonton??

    BalasHapus

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -