Popular Week Post

Posted by : Unknown Sabtu, 13 Desember 2014


Update week 2th December 2014 episode rating Mon-Tues and Wed-Turs (KBS, MBC, SBS) menurut AGB Nielsen :

- Minggu ini drama MBC "Pride and Prejudice" masih berada di posisi pertama perolehan rating dengan rating pemirsa sebesar 10.6%, naik sebesar 0.9% dari penayangannya di hari senin tanggal 8 Desember yang hanya meraih 9.7% penonton. 
- Drama KBS "Healer" yang menggantikan drama KBS "Tomorrow Cantabile" dibintangi oleh Ji Chang WookYoo Ji Tae, dan Park Min Young berhasil duduk di posisi 2 perolehan rating slot senin-selasa
Untuk rating drama "Healer" sendiri hanya mendapatkan 7.9% terpaut cukup jauh dari drama MBC "Pride and Prejudice" dengan selisih mencapai 2.7%.

- Drama SBS "Secret Door" berakhir di posisi terakhir rating pemirsa di slot senin-selasa. Drama SBS "Punch" yang dibintangi oleh Kim Rae WonKim A Joong dan Cho Jae Hyun pun akan mulai tayang minggu depan menggantikan drama SBS "Secret Door". 

- Drama MBC "Mr Baek" berada di urutan ke dua dalam perolehan rating pemirsa di hari Rabu-Kamis. Untuk penayangan di hari Rabu, drama MBC "Mr Baek" hanya berhasil mengumpulkan rating pemirsa sebesar 9.1%. Namun, penayangan di hari kamis naik sebesar 0.4% dengan perolehan rating pemirsa sebesar 9.5%.


- Drama SBS "Pinocchio" akhirnya dapat berdiri di posisi pertama dua hari berturut-turut mengalahkan drama MBC "Mr Baek". Untuk rating individu sendiri, drama "Pinocchio" pun ratingnya naik menjadi 10.7% dari penayangannya di hari rabu tanggal 10 Desember yang hanya mendapatkan rating 10.1%. 

- Sangat di sayangkan atas prestasi drama KBS "King Face" yang hanya bisa puas duduk di posisi terakhir tertanggal 11 Desember. (Lim Aigoo)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -