Popular Week Post

Posted by : Unknown Rabu, 07 Januari 2015

Source : Never Via Soompi ~ Translate Ind : Lim Aigoo
Picture From Season 2 Episode 1

Park Min Woo, aktor dan member dari "Roommate" bercermin pada pengalaman pertamanya syuting untuk variety show. Melalui sebuah wawancara, Dia berbagi apa yang Dia pelajari dari pengalaman dan dari sesama teman di acara "Roommate".
"Roommate" adalah penampilan pertama bagi Park Min Woo di Variety Show. Dia mengatakan bahwa Dia belajar banyak dan dapat semakin dekat dengan fans melalui acara, tetapi karena merupakan reality show yang mem-filmkan selebriti sepanjang hari, hal itu tidak mudah. Pada awalnya Ia mencoba untuk menampilkan 'image' yang cerah dan dekat dengan anggota pemain lain, tapi Ia berusaha terlalu keras dan tidak menjadi dirinya sendiri. Terkadang hal-hal tidak diinginkan datang begitu saja. Dia terjebak dalam kontroversi di Season 1 dan keluarganya bahkan mengalami kesulitan karena itu. Tapi Dia menganggap hal itu sebagai pengalaman yang baik dari yang telah Ia pelajari dan merasa berkembang.

Meskipun waktunya di Season 1 dari "Roommate" terlibat kesulitan karena konflik, Ia mengumpulkan keberanian untuk tinggal selama Season 2. PD "Roommate" mendekatinya dan berkata, "Jika Anda lari dengan semua kesalahpahaman ini, Anda akan menyesal". Dan Dia pun memutuskan untuk tinggal selama musim kedua dan mampu mendapatkan dukungan dari teman sekamarnya di Season 2.

Park Min Woo berbagi cerita ketika Lee Gook Joo menangis karena Dirinya. Ketika Lee Gook Joo bergabung dengan "Roommate"-cast untuk Season 2 dan harus mengenal Park Win Woo, Dia menyadari bahwa Min Woo bukanlah tipe pria yang Ia pikir di Season 1. Saat Gook Joo berpikir tentang itu, Dia mulai menangis tentang kesalahpahaman dan membencinya. Staf bercerita tentang reaksi Gook Joo dan Min Woo sangat berterima kasih dan menelponnya saat Dia sedang sibuk syuting drama. Min Woo tertawa saat Ia berbagi tanggapan phonecall-nya : "Mengapa Kamu mendekatiku?"

Dia pun bercerita tentang teman sekamar lainnya yang memberinya kekuatan dan dorongan seperti Bae Jong Ok, Lee Dong Wook dan Joon Hyung. Bae Jong Ok seorang senior yang berpengalaman, yang tidak pernah Ia pikir dapat menjadi sangat dekat, bahkan jika mereka bekerjasama dalam drama. Tetapi melalui "Roommate" Dia dekat dengannya seperti seorang kakak dan mampu belajar banyak darinya.

Min Woo juga menceritakan bagaimana dirinya menjadi dekat dengan Lee Dong Wook. "Kami berada di lembaga yang sama, tapi sebelum "Roommate" Saya hanya melihat Dia di pesta-pesta akhir tahun perusahaan. Pada awalnya Saya takut, tidak mampu melihat matanya atau memulai percakapan. Tapi Lee Dong Wook mendekati Saya pertama dan mengatakan kepada Saya untuk berbicara dengan nyaman di sekelilingnya, dan Kami menjadi dekat setelah itu"

Joon Hyung memberinya saran bagaimana mengambil hati seseorang. Joon Hyung mengatakan, "Saya menyaksikan pertunjukan sebelumnya, tapi setelah Saya pindah, Saya melihat Anda yang sebenarnya. Anda hanya harus menjadi diri Anda, dan berperilaku seperti biasa Anda lakukan. Tampilkan dengan nyaman, percaya dirikan diri Anda. Itu akan lebih baik, daripada mencoba untuk menyenangkan orang-orang di sekitar Anda"

Mengambil nasihat teman sekamarnya itu, Park Min Woo bercermin, "Sampai saat ini, Saya hidup untuk menjadi orang lain dan itu memberi Saya banyak stres. Tapi sekarang Saya pikir Jika Saya bertindak dengan cara yang Saya yakini benar, Saya akan baik-baik saja. Saya belajar untuk lebih rileks. Kadang-kadang hal buruk terjadi, Tapi Saya akan mencoba yang terbaik dan merenungkan bagaimana meningkatkannya. Dengan pola pikir ini, Saya percaya hal-hal baik akan terjadi"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -