Popular Week Post

Posted by : Lim Aigoo Jumat, 05 Desember 2014


Ehm, Sensor please-sensor please, Haha...
Ciuman pertama Dal Poo dan In Ha nih...
Semoga bermanfaat buat yang nggak bisa download film episode 8...



Episode 8 diawali dengan pertemuan Dal Poo dengan kakaknya (Jae Myung). Melanjutkan tayangan di episode 7, Dal Poo dan Jae Myung bertemu di samping pohon natal dan saling berkenalan satu sama lain. Dal Poo berkenalan tanpa menyebutkan nama aslinya, sedangkan kakaknya memperkenalkan diri dengan nama aslinya.


Chan Soo berangkat keluar dari kantor polisi untuk mencari signal keberadaan Moon Duk Soo yang merupakan pelaku yang sedang di curigai oleh polisi, yang memiliki hubungan tentang insiden bahan kimia beracun yang terdeteksi pada jenazah yang ditemukan dalam kebakaran sebuah pabrik. (Liputannya tentang insiden ada di episode 6 dan Moon Duk Soo sendiri adalah otak dari kematian ayah dari Dal poo [Ki Ha Myung] dan Ki Jae Myung). Chan Soo yang menyelinap kedalam keramaian melihat Dal Poo dalam kerumunan dan menanyakan keberadaan dirinya lewat handphone.



Dal Poo bercakap dengan kakaknya (Jae Myung) di sebuah cafe. Mereka masih membahas persoalan bemper depan yang rusak. Ternyata Dal Poo menelpon Jae Myung untuk membayar sisa biaya kerusakan yang sebelumnya dibayarkan kepada teman kakaknya. Jae Myung mengatakan untuk tidak membayar penuh kerusakan dan menanyakan pekerjaan Dal Poo. Tidak hanya bercakap, Dal Poo diteraktir kakaknya di cafe tersebut.



Akhirnya mereka berpisah. Sebelum berpisah Jae Myung membandingkan paras mereka berdua di kaca mobil. (Bisa dibilang scene ini nguatin karakter si Jae Myung yang merupakan kakak dari Dal Poo)




Dal Poo yang penasaran dengan Jae Myung akhirnya mengikutinya sampai ke kediaman. Dengan beberapa kecurigaan tentang pelaku di balik hilangnya Moon Duk Soo, Dal Poo melihat Jae Myung dari belakang dan hampir masuk menekan bel rumahnya untuk mengkonfirmasi.






Di kantor, reporter Hyun Gyu benar-benar kesal dengan Dal Poo yang tidak mengangkat telpon darinya. Ketika sedang berbicara tentang kekesalannya pada reporter Won Goo, akhirnya Dal Poo terlihat kembali setelah melihat kediaman kakaknya. Dia berbicara tentang kecurigaan tentang hilangnya Moon Duk Soo pada reporter Gyu dan Won, serta kembali berkumpul bersama reporter YGN yang lain. 




Percakapan reporter Gong Joo, Il Joo dan Bum Joo terdengar sampai ke toilet wanita, yang didengar oleh In Ha. 


Secara mengejutkan reporter Chan Ok (Ibu In Ha) pun mendengar percakapan tiga pria tersebut.




Ternyata reporter Chan Ok masih belum menerima kehadiran dari In Ha sepenuhnya. Dia melarang In Ha memanggilnya Ibu di kantor. 





Reporter Gyo Dong mendapatkan nomer kakaknya Dal Poo dan membayangkan ekspresi Dal Poo yang begitu senang sampai memeluk dirinya begitu erat.






Pada akhirnya dia menyerahkan nomer telpon Jae Myung lewat perantara Yo Rae dan betapa terkejutnya Dia dengan ekspresi Dal Poo yang biasa-biasa saja.





In Ha yang kesal akhirnya keluar dari kantor dan tidak sengaja bertemu Dal Poo di luar. Dia berkata seharusnya Dia mengajak pacarnya untuk makan dan tidak makan sendirian. 






In Ha dan Dal Poo akhirnya jalan berdua setelah makan. Setelah keduanya banyak bercakap tentang hubungan antara mereka berdua, Dal Poo yang tidak bisa menahan rasa sukanya akhirnya mencium In Ha. Sebelum di bibir Dal Poo mencium tangan In Ha yang menutupi mulutnya. (Sweeeet...)



In Ha di telpon untuk melakukan siaran di lapangan. Dengan ekspresi terkejut dia mengejutkan reporter yang lain. Dan dengan ekspresi senang, Dia keluar dari ruangan reporter.




Dal Poo bertemu Chan Soo di kantor polisi. Chan Soo menanyakan tentang keberadaannya saat di telpon olehnya. Chan Soo tidak habis pikir tentang kebohongan Dal Poo yang melihat Dia pergi ke dalam cafe bersama seseorang. Chan Soo sendiri mengatakan tentang signal dari Moon Duk Soo yang berada di sekitar pohon natal tempat dimana Dal Poo dan Jae Myung bertemu.





In Ha langsung menemui Dal Poo, namun Dal Poo terlihat murung. Dal Poo benar-benar tidak bisa mencurigai kakaknya yang ada hubungan dengan hilangnya Moon Duk Soo.  





Ayah Dal Poo dan Adiknya berkunjung ke ruangan reporter di kepolisian yang merupakan tempat tinggal dari In Ha dan Dal Poo. Mereka begitu kaget dengan kondisi kamar yang berantakan. Ayah Dal Poo benar-benar terkejut dengan anaknya yang berada satu kamar dengan Dal Poo. Bum Joo dengan sigap memberitahukan ayah In Ha bahwa Dal Poo sedang suka dengan Yoo Rae. Yoo Rae yang berdiri di sebelah mereka pun sedikit terkejut dengan ucapan Bum Joo.





Yoo Rae yang salah paham begitu canggung ketika bertemu dengan Dal Poo. Dia bahkan menunjukan foto pria idealnya kepada Dal Poo. Bum joo yang melihat hal itu mengatakan tentang ucapannya yang suka pada Yoo Rae pada Dal Poo dan memberitahui Dal Poo bahwa ayah dan adiknya (Ayah In Ha) sedang berada di kamar reporter.




In Ha siap untuk meliput di luar. Dia yang begitu senang dan berbicara kepada ayah dan kakeknya. Sementara di lobby kantor polisi ketika Ayah Dal Poo dan adiknya akan pulang, mereka melihat Ibu Bum Joo yang merupakan konglomerat sedang berbicara dengan anaknya, In Ha. Ayah In Ha tentu sangat senang dapat melihat calon besanannya. (Sedikit lebay kata-kata Gue, Whatever lah, Haha..)


 Tidak hanya In Ha dan Bum Joo yang pergi meliput, Dal Poo dan Yo Rae pun pergi untuk meliput berita.




YGN dan MSC ternyata berebut tempat liputan dimana orang-orang mudah terjatuh karena salju yang turun. YGN datang pertama di lokasi karena pengetahuan Dal Poo akan jalan yang merupakan supir taksi.





Yoo Rae masih salah paham dengan Dal Poo yang dikatakan menyukainya karena Dal Poo terlihat menghindar darinya dan ingin mencari beritanya sendiri. Dal Poo akhirnya mencari beritanya sendiri di daerah sekitar tempat sering jatuhnya orang-orang karena salju. Dan dia sampai pada kediaman kakaknya. Jae Myung melihat Dal Poo dengan tatapan curiga karena tingkahnya yang berada di sekitar kediaman.







In Ha dan Bum Joo akhirnya menemukan lokasi yang pas untuk mendokumentasikan tempat yang sering membuat orang-orang jatuh karena salju. In Ha yang tidak tahan menunggu jatuhnya orang-orang mulai cegukan karena ketidaknyamanannya harus meliput orang-orang terjatuh bukan malah menolongnya. Akhirnya liputan pun gagal karena mereka berdua yang berusaha membantu orang-orang agar tidak terjatuh karena salju.





Di kantor In Ha dan Bul Joo dimarahi habis-habisan karena gagal meliput. Namun In Ha merekomendasikan liputan lain yang lebih baik dari menunggu orang-orang terjatuh dan duduk diam saja ketika mereka harus menahan rasa sakit karena terjatuh.




Mereka ternyata mendokumentasikan para reporter yang sedang mewawancara para pejalan kaki. Reporter Joon Ho pun bergitu senang dengan liputanya.



Yoo Rae masih salah paham terhadap Dal Poo. Terlihat bagaimana Yoo Rae masih begitu canggung dengan Dal Poo ketika menunggu taksi.





Tidak di sangka, Jae Myung ternyata menemui Dal Poo dan begitu marah dengan Dal Poo yang menjadi reporter. Jae Myung menaruh curiga pada Dal Poo dan pergi memarahinya. Dal Poo yang kaget pun harus menerima kemarahan dari Jae Myung. (Pantas buat Jae Myung marah, karena memang jae Myung merupakan pelaku hilangnya Moon Duk Soo, Hehe)


Sebuah truck di tilang polisi dan supirnya kabur dari kejaran polisi.


In Ha dan Bum Joo kembali meliput dan melihat anak kecil yang sedang berjalan dengan di bantu tongkat.


Polisi masih mengejar truck yang kabur.












Ending episode di tutup dengan kecelakaan truck yang terbalik karena kejaran polisi. Anak yang menyebrang dan hampir di tabrak truck yang jatuh selamat karena Jae Myung yang menabrakan diri masuk ke dalam truk. In Ha dan Jum Boo hanya bisa terkaget-kaget dengan kecelakaan tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -