Popular Week Post

Posted by : Unknown Kamis, 04 Desember 2014


Pertarungan rating di slot rabu-kamis masih tetap berlanjut. Drama MBC "Mr Back" yang minggu lalu tanggal 27 November hanya mendapatkan perolehan rating 10.0% kini naik kembali sebesar 0.5%.

Dilansir dari AGB Nielsen, drama MBC "Mr Back" yang dibintangi Jang Nara dan Shin Ha Kyun yang tayang pada tanggal 3 Desember berhasil menggungguli drama SBS "Pinocchio" yang tayang bersamaan di jam yang sama dengan perolehan rating sebesar 10.5% unggul 1.8% dari drama SBS "Pinocchio" yang hanya mendapatkan rating 8.7%.

Drama SBS "Pinocchio" yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dalam penayangan sebelumnya pada tanggal 27 November sebenarnya berhasil menggungguli drama "Mr Back" dengan selisih 0.4%, namun untuk penayangan pada tanggal 3 Desember benar-benar jauh dari selisih sebelumnya. Untuk rating "Pinocchio" sendiri mengalami penurunan dari yang awalnya mendapat 10.4% kini harus puas di posisi kedua dengan perolehan rating 8.7%. 

Dari selisih yang terlihat saat ini sudah dipastikan drama "Mr Back" yang akan tayang malam ini masih akan tetap mengungguli drama "Pinocchio" dalam slot yang sama dan di jam yang sama. (Lim Aigoo)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -