Popular Week Post

Posted by : Unknown Senin, 08 Desember 2014


Dalam lanjutan penayangan variety  show "2 Days 1 Night" Season 3 yang tayang pada tanggal 7 Desember 2014, PD Yoo yang biasa memberikan intruksi permainan, dikerjai oleh para member ketika sedang menyelesaikan misi.



Sebelum mendapatkan tiga misi dari PD Yoo, para member di suguhkan dengan berbagai macam makanan dan penampilan Apink dalam perayaan satu tahun "2 Days 1 Night" Season 3 yang dibentuk dari para aktor, penyanyi dan komedian, Kim Jong Min, Cha Tae Hyun, Kim Joo Hyuk, Kim Jun Ho, Defconn dan Jung Joon Young. 


Misi pertama adalah sampai di tempat syuting penayangan perdana "2 Days 1 Night" Season 3 yang berlokasi di Gangwon-Do. Misi kedua adalah membawa Suzy Miss A yang menjadi 'Morning Angel' di episode 2 "2 Days 1 Night" Season 3. Misi terakhir adalah menemukan pamflet yang disebar para member "2 Days 1 Night" di awal penayangan.


Dari tiga misi yang di instruksikan hanya dua misi yang dapat diselesaikan oleh para member. Dua misi tersebut adalah misi menemukan Suzy Miss A dan menemukan pamflet.


Karena hanya dua misi yang mampu di selesaikan oleh para member. PD Yoo mengintruksikan hanya menghukum dua orang untuk masuk ke sungai. Adapun game yang di pilih para member adalah 'Sadari Game' yang menelusuri jalan yang pemain pilih di hulu dan berakhir di hilir. Member yang mendapatkan hukuman adalah aktor Kim Joo Hyuk dan penyanyi Jung Joon Young.

Sebelum PD Yoo menyampaikan keberhasilan para member dalam misi, ada clip menarik yang menunjukan kebenaran tentang telpon yang diterima PD Yoo melalui handphone Dafconn. Cuplikannya dapat dilihat di bawah :  




Dalam clip. seseorang berkata "Hello, Saya dari JYP. Saya minta maaf karena kurang setuju dengan Anda. Tolong hubungi kami sebelum melakukan pertemuan di masa depan", yang membuat PD Yoo kawatir dan merasa bersalah memberi misi para member untuk bertemu denga Suzy Miss A. Cha Tae Hyun membuka fakta bahwa telpon yang diterima PD Yoo hanya sebuah candaan yang direncanakan oleh para member. Mengetahui hal itu PD Yoo melepas tawanya dan para member pun ikut tertawa bersamanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -