Popular Week Post

Posted by : Unknown Selasa, 16 Desember 2014


Di episode minggu ini drama SBS "Pinocchio" mengungkapkan Lee Jong Suk dalam setelan rapih memegang mikrofon YGN sebagai karater Choi Dal Po melaporkan berita pertamanya.
Choi Dal Po muncul dengan rambut rapih dan setelan modis, menampilkan gambar-gambar sempurna dari reporter siaran. Ini adalah perubahan baginya, karena ia dan rekan-rekan wartawan pemulanya selama ini hanya terlihat dengan rambut acak-acakan dan pakaian yang terlihat dipakai selama berhari-hari.

Terungkap bahwa Dal Po melaporkan dari kehampaan, dan reruntuhan. Dia tampaknya meliputi berita besar karena ada polisi yang aktif di belakangnya dan Dia sendiri terlihat sedang mewawancarai seorang detektif.

Perwakilan staf "Pinocchio" mengatakan, "Siaran minggu ini akan menayangkan berita pertama yang diliput Choi Dal Po. Ini akan menjadi titik awal untuk cerita yang lebih menarik tentang wartawan. Lee Jong Suk menyiapkan banyak hal untuk tugas pelaporan pertama Choi Dal Po, dari nada suaranya berbicara, diksi, gerak tubuh dan ekspresi wajah. Dia bekerja keras sehingga ia dapat secara akurat menggambarkan seorang reporter.


Sumber : Soompi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -