Popular Week Post

Posted by : Unknown Rabu, 10 Desember 2014

Sumber : Soompi
Translate : Lim Aigoo


Komedian Lee Gook Joo berbicara tentang perasaan atas kepopuleran yang Dia dapat dan beban dalam pekerjaannya.

Pada tanggal 9 Desember, komedian Lee Goo Joo bercerita dengan para member di variety show SBS "Roommate". "Saya sangat berterima kasih dengan kesuksesan yang Saya dapat, tetapi Saya tidak tahu bagaimana menanganinya" Dia pun melanjutkan, "Saya sangat lelah akhir-akhir ini"


Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Saya tertekan sampai ke titik dimana Saya terganggu oleh setiap hal-hal kecil. Saya menjadi jauh dengan teman-teman Saya. Saya merasa seperti Saya tidak ingin melanjutkan jadwal saya lagi. Tetapi Saya berterima kasih karena Saya bisa datang untuk bekerja bersama orang-orang hebat (Dalam Roommate)"

"Saya gembira ketika Saya menirukan Kim Bo Sung dan orang-orang berkata, 'Lee Gook Joo sangat lucu' membuat tawa dan bersorak kepada Saya" Ia teringat, lalu menangis,"Saya berterima kasih, tetapi Saya merasa sangat lelah kadang-kadang karena hal itu"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -