Popular Week Post

Posted by : Unknown Senin, 15 Desember 2014


Sumber : Soompi


Kru produksi drama "Healer" telah merilis behind the scenes yang menunjukkan banyak penyamaran yang dimainkan oleh karakter Seo Jung Hoo, diperankan oleh aktor Ji Chang Wook.

Melalui foto, Kita dapat melihat sekilas Ji Chang Wook saat berhenti dari pengambilan gambar. Dalam salah satu foto, Kita bisa melihat Dia mempersiapkan adegan penyamaran, memakai syal di kepalanya untuk penyamaran pelayan kebersihan. Di lain foto Kita melihat Dia memegang naskah, masuk ke dalam karakter untuk adegan selanjutnya.


Seo Jung Hoo, dengan nama kode "Healer" adalah utusan terbaik dunia bisnis. Dia adalah karakter yang kompleks, memiliki kemampuan bertarung seperti hewan dan pesona magnetik.

Ji Chang Wook telah memikat khalayak melalui perannya sebagai Seo Jung Hoo. Terutama pesonanya dalam perubahan karakter menyamar di hampir setiap adegan untuk menyembunyikan identitasnya. Kemampuan memodifikasi baik penampilanya dan perilakunya untuk mencocokan setiap penyamaran membuat Ji Chang Wook tampak seolah-olah memainkan berbagai peran, membuat acara lebih menghibur.

Menurut Ji Chang Wook, "Setiap kali Saya memainkan karakter Saya yang menyamar, Saya fokus pada aspek tertentu atau kualitas khusus karakter untuk mengubah tidak hanya penampilannya, tetapi juga perilaku dan perasaanya juga. Karena drama juga hasil kerja keras direktur dan staf yang bergabung dalam syuting, Saya sangat berterima kasih kepada mereka untuk menyenangkan Saya setelah syuting dan penonton yang menikmatinya"'.

Drama KBS 2 TV "Healer" mengudara setiap minggu pada hari Senin dan Selasa pukul 10 malam (KST)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -