Popular Week Post

Posted by : Unknown Senin, 01 Desember 2014


Pada episode terbaru tanggal 30 November Chef Sam Kim dan Chef Raymond menjadi bintang tamu dalam variety show KBS "2 Days 1 Night". Chef Sam Kim memiliki keahlian memasak dalam masakan Italian Food sedangkan Chef Raymond memiliki keahlian memasak Western Food.


Di episode sebelumnya yang tayang pada tanggal 23 November, mereka berdua dibagi menjadi dua team yang saling berebut bahan makanan di tempat-tempat dimana telah tersedia misi yang harus mereka selesaikan dan harus selesai sebelum matahari terbenam. Kedua Chef pada awalnya memilih anggota team yang mereka mau lewat adu batu-gunting-kertas. Chef sam Kim yang selalu 3 kali memenangkan pertandingan batu-gunting-kertas memilih Cha Tae Hyun, Defconn dan Kim Jun Ho sebagai team Chef Kim dan sisanya Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young dan Kim Jong Min menjadi satu team dengan Chef Raymond.


Dalam rangkaian misi yang mereka harus selesaikan Chef Kim tidak terlihat seambisius Chef Raymond yang selalu dapat menyelesaikan misi. Bahkan Chef Kim merasakan bagaimana anehnya rasa dari kanari (Saus Ikan untuk masakan) dalam misi.


Bahan makanan akhirnya dapat dikumpulkan, namun karena team Chef Raymond datang terlambat dibanding team Chef Kim, mereka harus merelakan minyak gorengnya di ambil untuk tidak disertakan dalam bahan masakan untuk kompetisi memasak.


Kompetisi memasak sendiri dari Cha Tae Hyun, Defconn dan Kim Jun Ho meragukan kemampuan memasak yang dimiliki oleh Chef Kim. Untuk penilaian masakan dipilih 20 orang dari staff "2 Days 1 Night" untuk memilih masakan yang mereka suka. Pada akhirnya pilihan Chef Kim memang mempengaruhi masakan dari Chef Raymond. Pilihannya untuk mengambil minyak goreng dari Chef Raymond membuatnya memenangkan kompetisi memasak dengan skor 13:7 dan para member yang ikut dalam team Chef Kim tidur dalam ruangan. (LA)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -