Popular Week Post

Posted by : Unknown Jumat, 05 Desember 2014


Update week 1th December 2014 episode rating Mon-Tues and Wed-Turs (KBS, MBC, SBS) menurut AGB Nielsen :
- Tidak ada perubahan posisi yang cukup signifikan dalam slot senin-selasa. Minggu ini drama MBC "Pride and Prejudice masih berada pada posisi pertama perolehan rating dengan 11.1% turun dari penayangan minggu lalu yang dapat meraih 11.9% penonton. 
- Minggu depan drama "Tomorrow Cantabile" akan digantikan dengan drama KBS "Healer" yang dibintangi oleh Ji Chang WookYoo Ji Tae, dan Park Min Young. Pembacaan naskah pertama kali untuk drama "Healer" dilaksanakan pada tanggal 11 September kemarin di KBS Annex Building in Yeouido. Untuk rating akhir penayangan drama KBS "Tomorrow Cantabile" sendiri mendapatkan rating yang cukup buruk sebesar 4.8% dengan rata-rata per episode mendapatkan rating 5.9%.
- Drama SBS "Secret Door" yang menyisakan 2 episode terakhir akan digantikan oleh drama SBS "Punch" yang dibintangi oleh Kim Rae WonKim A Joong dan Cho Jae Hyun. Dalam penayangan minggu ini drama SBS "Secret Door" berhasil menduduki posisi kedua setelah drama KBS "Tomorrow Cantabile".
- Drama MBC "Mr Back" kembali naik ke posisi pertama sebagai drama yang paling digemari oleh masyarakat Korea Selatan di slot rabu-kamis. Patut ditunggu bagaimana rating selanjutnya dari drama MBC "Mr Back" yang masih menyisakan sekitar 6 episode Penayangan.
- Drama SBS "Pinocchio" akhirnya dapat berdiri sejajar lagi dengan drama MBC "Mr Back" setelah di hari sebelumnya hanya memperoleh rating 8.7%. Tertanggal 4 Desember drama SBS "Pinocchio" naik 1.5% menjadi 10.2% berada 0.2% lebih sedikit dibanding drama MBC "Mr Back" yang mendapatkan rating 10.4%.
- Sangat di sayangkan atas prestasi drama KBS "King Face" yang hanya bisa puas duduk di posisi terakhir dengan perolehan rating 6.9% tertanggal 4 Desember. Hal ini cukup baik mengingat drama KBS "King Face berangsur naik dari penayangan minggu lalu yang mendapatkan 6.2% rating pemirsa. Patut ditunggu bagaimana rating "King Face" berlanjut yang masih menyisakan 18 episode penayangan. Melihat bagaimana besaran rating yang selalu didapat, sangat sulit drama "King Face" akan berdiri sejajar dengan drama lainnya seperti "Pinocchio" dan "Mr. Back yang ada di posisi pertama dan kedua. (Lim Aigoo)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -