Popular Week Post

Posted by : Unknown Rabu, 17 Desember 2014


Dalam episode terbaru dari variety show "Roommate" pada tanggal 16 Desember terungkap di akhir penayangan, dengan sangat emosional Jackson akan bertemu Ibunya di episode mendatang.




Episode 32 pada tanggal 16 Desember dari variety show "Roommate" menampilkan percakapan Jackson dan Se Ho yang menyampaikan undangan untuk JYP agar dapat hadir di pesta natal yang diadakan oleh para anggota Roommate. Dalam scene terlihat JYP, Jackson dan Se Ho sangat akrab berbicara satu sama lain. Di scene lain di hari berikutnya terlihat Gook Joo, Se Ho, Kang Joon dan Jackson berlatih bersama dalam bernyanyi dengan dibimbing JYP di ruang latihan. 






Persiapan demi persiapan dilakukan oleh para anggota Roommate agar acara natal menjadi benar-benar meriah dan hangat. Nampak di scene, JYP yang mengobrol dengan anggota roommate tentang masa lalu di kamar para pria. Ada pula scene yang menampilkan kedatangan Baek Ji Young pun disambut hangat oleh anggota roommate. 




Episode 32 dari Roommate yang tayang tanggal 16 Desember berakhir dengan datangnya ayah dan ibu Se ho, keluarga dari Young Ji dan teman-teman akrab Ryohei. Mereka pun terlihat berphoto bersama di akhir penayangan.





Preview untuk episode 33 yang akan di siarkan tanggal 23 Desember menampilkan Gook Jo, Jackson, Se Ho dan Young Ji yang menghibur para tamu. Serta dari tamu sendiri ada perform dari Baek Ji Young dan JYP dalam rangkaian hiburan di acara natal Roommate.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -