Popular Week Post

Posted by : Unknown Jumat, 13 Maret 2015


Update Rating Minggu ke-2 Bulan Maret 2015 :

Slot Senin-Selasa :
1. Shine or Go Crazy 12.9% (7th)
Drama MBC "Shine or Go Crazy" memasuki cerita pada penelurusan seorang pelaku yang meracuni raja. Gaebong (Shin Yool) sempat di culik dan di sekap oleh princess Yeo Won dalam skenario pengambilan Perusahaan Perdagangan milik-nya.
2. I Hear Rumour 9.0% (17th)
Drama SBS "I Hear Rumour" memasuki cerita pertemuan keluarga antara ayah ibu In Sang dan ayah ibu Seo bom.
3. Blood 4.5% (<20th)
Sampai minggu ke-4 penayangannya drama KBS2 "Blood" belum dapat masuk dalam 20 besar rating harian.

Slot Rabu-Kamis : 
1. Unkind Lady 12.2% (7th)
Drama KBS2 "Unkind Lady" setelah drama "King Face" dan "Blade Man" ini berhasil terus berada di posisi pertama rating pemirsa dengan perolehan rating hari ini 12.2% unggul 2.8% dari pesaingnya drama MBC "Kill Me Heal Me" yang berakhir penayangannya di minggu ini

2. Kill Me Heal Me 9.4% (17th)
Drama MBC "Kill Me Heal Me" akan digantikan dengan drama MBC "Angry Mom" yang dibintangi oleh Kim Hee Sun (Faith), Ji Hyun Woo (Queen In Hyun's Man) dan Kim Yoo Jung (Artis Cilik). 
Screenwriter drama MBC "Angry Mom" adalah penulis drama SBS "The Chaser", "Empire of Gold" dan "Punch", Park Kyung Soo. Park Kyung Soo benar-benar sangat berpengalaman dalam rating pemirsa. 
Menunggu bagaimana persaingan rating antara screenwriter Kim In Young dalam drama KBS2 "Unkind Women" dengan screenwriter Park Kyung Soo dalam drama MBC "Angry Mom" di slot rabu-kamis jam 22:00 KST berlangsung.

3. Hyde, Jekyll, Me (<20%)
Tercatat hanya sekali menduduki posisi ke 20 tangga rating pemirsa di satu hari tanggal 21 Januari, drama SBS "Hyde, Jekyll, Me" tetap akan bertahan sampai 20 episode menyisakan 4 episode di 2 minggu terakhir. Hasil yang di luar perkiraan mengingat drama SBS ini tayang setelah drama SBS "Pinocchio". Melihat bagaimana perolehan rating yang makin turun, rasanya ingin langsung menatap drama baru SBS "Girl Who Sees Smells" yang dibintangi Park Yoo-Chun dan Shin Se-Kyung.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -