Popular Week Post

Posted by : Unknown Minggu, 15 Februari 2015

Episode 3 dari Unpretty Rap Star menampilkan perebutan track #2 "Parting" dan track #3 "My type" oleh 8 member Unpretty Rap Star. Kedua lagu tersebut di produseri oleh Verbal Jint. Dari 8 rapper Unpretty Rap Star berarti hanya akan ada 2 rapper yang berkolaborasi dalam lagu garapan Verbal Jint.
Episode terbaru Unpretty Rap Star yang di siarkan pada tanggal 12 Februari lalu memperlihatkan bagaimana rapper Jimin AOA,  Jolly V dan Tymee berada dalam 1 team untuk perebutan track #2 yang berkolaborasi dengan Seulong 2AM. Jimin AOA terpilih menjadi finalis untuk track #2, sedangkan pengumuman second rapper yang akan bersaing dengan Jimin AOA akan disiarkan minggu depan, di episode 4 Unpretty Rap Star. 
Melihat bagaimana hanya ada Jimin AOA yang  tampil berkolaborasi dengan Seulong 2AM dalam sesi final, sangat jelas track #2 jatuh ke tangan Jimin AOA tanpa persaingan dari rapper Tymee dan Jolly.


Rapper Cheetah, Lil Cham, Kisum, Ji Dam dan Jessi memilih track #3 yang memiki kolaborasi dengan Kangnam M.I.B. Terpilihlah finalis untuk track #3 Cheetah dan Jessi.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -