Popular Week Post

Posted by : Unknown Rabu, 03 Desember 2014


Review dibuka dengan cuplikan dari awal penayangan episode 30 yang meri-view kegiatan para Roommate di episode 30. Terlihat Jong Ok kedatangan teman lamanya Yoon Hyun Sook dan Byun Jung Soo. Ada juga cuplikan Se-Ho, Ryohei dan Jackson yang berlari maraton enam puluh lantai.


Sebelum dilanjut, alangkah baiknya like Official Facebook Fans Page Roommate yang baru mendapatkan like 34.741 terlebih dahulu, yang kalah saing dengan Fans Page Korean Roommate sebanyak 132.971. 


Episode 30 dibuka dengan judul "Nan Momchuji Anhneunda" mungkin artinya "Jangan Berhenti" atau "Saya Tidak Berhenti Sampai Disini".





Dalam tayangan awal terlihat bagaimana para member Roommate saling bercakap ketika makan dan akhirnya menonton tayangan mereka sendiri di stasiun tv SBS. Episode yang dilihat oleh mereka adalah episode enam yang tayang 2 November 2014. 
Ketika sedang menonton bersama, suara bel rumah berbunyi. (Jam 4:50 KST bukanya masih sore ya, kenapa di luar rumah keliatan malam, Hehe...Episode 6 masih tayang di hari minggu jam 4:50 KST waktu itu)


 






Para member Roommate kedatangan tamu Yoon Hyun Sook dan Byun Jung Soo yang merupakan teman lama dari Jong Ok. Seperti yang biasa dilakukan oleh para anggota Roommate para tamu di ajak makan, bersenda gurau, bernyanyi dan menari. Para tamu pun mendapatkan kesempatan mengicipi kimchi yang dibuat oleh para Roommate.



Maraton 60 lantai dimulai dengan Se Ho yang paling pertama berangkat menaiki tangga, di susul oleh Ryohei dan Jackson. Uniknya sebelum maraton 60 lantai dimulai, di hari sebelumnya Jackson diberitahu dengan cara yang cukup unik dengan dipasangkannya pesan di pintu WC dengan disertai nomer peserta. (Baca tentang gedung yang digunakan untuk event lari ini disini)







Dengan mengejutkan, Jackson yang memulai start paling akhir dibanding Se Ho dan Ryohei muncul pertama di garis akhir. Walaupun lebih lambat dari Jackson, Ryohei dan Se Ho sampai di garis finish di lantai 60.






Para Roommate berkumpul tanpa Jong Ok dan Dong Wook. Kang Joon, Min Woo dan Joon Hyung datang pertama di taman tempat dimana mereka akan bertemu dengan anggota roommmate lainya. Mereka bermain bersama, dan Kang Joon menunjukan bakatnya yang dapat menahan rasa asam dari lemon. Lalu ada gambar dimana Joon Hyung tidak dapat menahan rasa asam dari lemon.






So Kang Joon dan Guk Joo datang ke konser Got7 tempat dimana Jackson berada. Sebelumnya Jackson terlihat kecewa karena dikerjai tentang ibunya yang mungkin datang melihatnya. Guk Joo yang datang terlambat dengan membawa kue pun merasa kecewa melihat ekspresi Jackson yang terkejut karena tidak melihat Ibu kandungnya secara nyata. Guk Joo pun mempunya surprise lain dengan menelpon ibu kandung Jackson lewat Handphone-nya.



Di cuplikan akhir penayangan ada Young Ji yang bermain dengan Oi.

From Me : Lebih lengkapnya nonton sendiri ya chingu, kemungkinan subtitle bahasa inggris sudah ada di hari kamis. Terima Kasih, Semoga bermanfaat...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -