Popular Week Post

Posted by : Unknown Rabu, 31 Desember 2014


Update week 4th December 2014 episode rating Mon-Tues and Wed-Turs (KBS, MBC, SBS) menurut AGB Nielsen :

- Minggu ini drama MBC "Pride and Prejudice" masih berada di posisi pertama perolehan rating dengan rating pemirsa sebesar 10.0%, naik sebesar 0.6% dari penayangannya di hari senin tanggal 22 Desember yang hanya meraih 9.4% penonton. 
Drama KBS "Healer" berhasil duduk di posisi 2 perolehan rating slot senin-selasa
Untuk rating drama "Healer" tanggal 23 Desember sendiri mendapatkan 7.8% terpaut cukup jauh dari drama MBC "Pride and Prejudice" dengan selisih mencapai 2.2%. Untuk penayangan di tanggal 22 Desember drama "Healer" mendapatkan rating 8.8%.

Drama SBS "Punch" berakhir di posisi terakhir rating pemirsa di slot senin-selasa. Drama SBS "Punch" yang dibintangi oleh Kim Rae WonKim A Joong dan Cho Jae Hyun pada penayangan di tanggal 22 Desember mendapatkan rating pemirsa sebesar 6.6% dan pada tanggal 23 Desember mendapatkan rating pemirsa 7.7%. 

Drama SBS "Pinocchio" berdiri di posisi pertama mengalahkan drama MBC "Mr Baek" yang berakhir minggu ini. Untuk rating individu sendiri, drama "Pinocchio" pun ratingnya naik menjadi 10.8% dari penayangannya di hari rabu tanggal 24 Desember yang mendapatkan rating 9.8%

Drama MBC "Mr Baek" berada di urutan ke dua dalam perolehan rating pemirsa di hari Rabu-Kamis. Untuk penayangan di hari Rabu, drama MBC "Mr Baek" hanya berhasil mengumpulkan rating pemirsa sebesar 8.8%. Namun, penayangan di hari kamis naik sebesar 1.6% dengan perolehan rating pemirsa sebesar 10.6%.
Untuk rata-rata dari semua episode drama "Mr Baek" berhasil mengumpulkan 10.8% dengan rating tertinggi di raih di awal episode dengan rating 14.2%.
Drama "Mr Baek" akan di gantikan oleh drama "Kill Me Heal Me" yang akan dibintangi oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum

- Sangat di sayangkan atas prestasi drama KBS "King Face" yang hanya bisa puas duduk di posisi terakhir tertanggal 25 Desember. Untuk rating sendiri drama KBS "King Face" mendapatkan 7.3%

(Lim Aigoo)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -