Popular Week Post

Posted by : Unknown Minggu, 21 Desember 2014



Update week 3th December 2014 episode rating Mon-Tues and Wed-Turs (KBS, MBC, SBS) menurut AGB Nielsen :

- Minggu ini drama MBC "Pride and Prejudice" masih berada di posisi pertama perolehan rating dengan rating pemirsa sebesar 9.9%, naik sebesar 0.7% dari penayangannya di hari senin tanggal 15 Desember yang hanya meraih 9.2% penonton. 
Drama KBS "Healer" berhasil duduk di posisi 2 perolehan rating slot senin-selasa
Untuk rating drama "Healer" tanggal 16 Desember sendiri hanya mendapatkan 7.4% terpaut cukup jauh dari drama MBC "Pride and Prejudice" dengan selisih mencapai 2.5%. Untuk penayangan di tanggal 15 Desember drama "Healer" mendapatkan rating 7.2%.

Drama SBS "Punch" berakhir di posisi terakhir rating pemirsa di slot senin-selasa. Drama SBS "Punch" yang dibintangi oleh Kim Rae WonKim A Joong dan Cho Jae Hyun pada penayangan di tanggal 16 Desember mendapatkan rating pemirsa sebesar 6.8%. 

Drama SBS "Pinocchio" akhirnya dapat berdiri di posisi pertama dua minggu berturut-turut mengalahkan drama MBC "Mr Baek". Untuk rating individu sendiri, drama "Pinocchio" pun ratingnya turun menjadi 9.7% dari penayangannya di hari rabu tanggal 17 Desember yang mendapatkan rating 10.4%

Drama MBC "Mr Baek" berada di urutan ke dua dalam perolehan rating pemirsa di hari Rabu-Kamis. Untuk penayangan di hari Rabu, drama MBC "Mr Baek" hanya berhasil mengumpulkan rating pemirsa sebesar 9.0%. Namun, penayangan di hari kamis naik sebesar 0.2% dengan perolehan rating pemirsa sebesar 9.2%..

- Sangat di sayangkan atas prestasi drama KBS "King Face" yang hanya bisa puas duduk di posisi terakhir tertanggal 18 Desember. (Lim Aigoo)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -