Popular Week Post

Posted by : Unknown Jumat, 28 November 2014


Update week 4th November 2014 episode rating Mon-Tues and Wed-Turs (KBS, MBC, SBS)
- Tidak ada perubahan yang cukup signifikan dalam slot senin-selasa. Minggu ini drama MBC "Pride and Prejudice masih berada pada posisi pertama perolehan rating dengan 11.9% yang merupakan hasil 2 kali lipat dari drama lain KBS "Tomorrow Cantabile" dan "Secret Door".
- Minggu depan di awal Desember merupakan penayangan akhir drama KBS "Tomorrow Cantabile" yang minggu selanjutkan akan digantikan dengan drama KBS "Healer" yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae, dan Park Min Young. Pembacaan naskah pertama kali untuk drama "Healer" dilaksanakan pada tanggal 11 September kemarin di KBS Annex Building in Yeouido.
- Drama SBS "Secret Door" yang menyisakan 4 episode terakhir akan digantikan oleh drama SBS "Punch" yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Kim A Joong dan Cho Jae Hyun.
- Menarik melihat bagaimana drama di slot rabu-kamis saling memperebutkan pemirsa setianya. Drama "Mr Back yang tayang minggu ini awalnya unggul di perolehan rating hari rabu tanggal 26 November dengan rating mencapai 10.9% unggul 0.7% dari drama "Pinocchio" yang tayang di slot yang sama. Secara mengejutkan pada hari berikutnya di tanggal 27 November Drama "Pinocchio" unggul 0.2% di atas "Mr Back dengan perolehan rating sebesar 10.4%. Melihat bagaimana rating pemirsa masih terpaut sangat dekat, untuk penayangan di awal desember mungkin saja drama "Mr Back" masih dapat mengungguli drama "Pinocchio".
- Sangat di sayangkan atas prestasi drama KBS "King Face" yang hanya bisa puas duduk di posisi terakhir dengan perolehan rating 6.2% tertanggal 27 November. Patut ditunggu bagaimana rating "King Face" berlanjut yang masih menyisakan 20 episode penayangan. Melihat bagaimana penurunan rating dari awal perelease-an, sangat sulit drama "King Face" akan berdiri sejajar dengan drama lainnya seperti "Pinocchio" dan "Mr. Back yang ada di posisi pertama dan kedua. (LA)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -