Popular Week Post

Posted by : Unknown Jumat, 21 November 2014


Ryu Yong Jae, Penulis naskah dari drama "Liar Game" telah memberikan bocoran dari alur cerita drama yang sekarang hanya tersisa 2 episode lagi.

Pada siaran 18 November drama "Liar Game" para pemirsa dibuat penasaran dengan plot cerita misterius dan karakter dari pemain di drama tersebut.

Selama episode tersebut, peran Nam Da Jung (Kim So Eun), jatuh dalam kebingungan karena mengetahui tentang keterlibatan Ha Woo Jin (Lee Sang Yoon) dalam sebab Ayahnya terlilit hutang. Menurut Nielsen Korea episode pada tanggal 18 meraih sedikitnya rata-rata 1.4% dari setiap episode dan 1.7% rating untung episode di tanggal 18 tersebut.

Setelah respon positif yang diterima dari para pemirsanya, Ryu Yong Jae memberikan bocoran tentang jalan cerita di episode akhir penayangan. Dia berkata, "Di sisa dua episode terakhir, permainan yang dicintai oleh banyak fans akan muncul pada waktu dan situasi yang tidak terduga. Ada banyak konflik yang karakter harus pecahkan antara mereka sendiri, tapi tolong jangan melewatkan kesenangan dalam detail dari game dalam drama"

Penulis melanjutkan, "Babak final akan diselenggarakan dalam gaya konvensional. Silahkan menantikan bagaimana misteri di sekitar tiga karakter utama secara bersamaan di seluruh permainan. Saat Anda berpikir cerita secara menyeluruh, ada bonus video yang mengejutkan menunggu Anda. Sampai siaran benar-benar berakhir, Jangan percaya siapapun"

Sementara itu, dua episode terakhir dijadwalkan akan mengudara pada tanggal 24 dan 25 November di jam 11 (KST)
Apakah Anda menikmati drama "Liar Game"? Apa antisipasi untuk akhir yang mengejutkan?

Source : Soompi
Translate : Lim Aigoo

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -