Popular Week Post

Posted by : Unknown Rabu, 26 November 2014


Drama TvN mendatang "Valid Love" telah merilis serangkaian foto yang menampilkan aktor Uhm Tae Woong yang akan membintangi serial terbaru bersama artis Lee Si Young dan Lee Soo Hyuk.


Dalam drama, Uhm Tae Woong memainkan peran seorang pria yang mencoba untuk mencegah istrinya Il Ri (Lee Si Young) dari perselingkuhan dengan pria lain (Lee Soo Hyuk). Produser drama telah menjelaskan bahwa karakter Uhm Tae Woong merupakan pria baik dan naif, sementara Il Ri mempunyai karakter yang kompleks dan multi-dimensi.

Keduanya bertemu di sekolah dan salah satu foto menunjukan Uhm Tae Woong mengenakan seragam sekolah. Dalam gambar lainya tampak aktor Uhm Tae Woong yang hampir menangis yang membuat penonton penasaran.

Han Ji Seung Direktur dalam seri ini menjelaskan bahwa Uhm Tae Woong akan sukses dalam peran dan mengatakan "Meskipun Uhm Tae Woong terlihat seperti orang yang sangat sederhana, ia dapat bertindak dalam berbagai peran. Aku tidak bisa membayangkan aktingnya yang lain di drama yang akan ia perankan"

"Valid Love" akan mulai tayang pada tanggal 1 Desember mendatang

Sumber : Soompi
Translate : LA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aigoo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -